Jumat, 22 Februari 2013

ALAT VITAL TERPOTONG TINGGAL 2CM

ALAT VITAL TERPOTONG  TINGGAL 2 CM

Sumenep;jatim expose

Apalah artinya seorang laki-laki bila senjatanya terpotong dan tersisa  hanya 2cm ,  Kisah tragis ini menimpa  HR (38), warga Dusun Langsar Laok, Desa Langsar, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, oleh istrinya sendiri MRS (33),

Kepala Bagian Operasional Polres Sumenep, Komisaris Polisi Edy Purwanto, Jumat (22/02/13) menjelaskan, dalam pemeriksaan, MRS mengaku nekat memotong kemaluan suaminya karena terbakar emosi mendengar suaminya punya WIL(wanita idaman lain)

"MRS mendengar suaminya sudah menikah siri dengan wanita lain. Kabar itu didengar sendiri oleh MRS, saat suaminya menelepon seseorang dengan 'loud speaker'. MRS emosi dan cemburu, hingga nekat memotong alat vital suaminya," katanya.

Edy memaparkan, sampai saat ini, potongan alat vital korban tidak ditemukan. "Bahkan si istri korban yang memotong kemaluan korban ini waktu kami tanyakan dimana potongan kemaluan korban juga mengaku tidak tahu dan tidak ingat," ungkapnya.

Edy menambahkan, MRS diamankan di Polres Sumenep untuk menjalani pemeriksaan intensif. Barang bukti berupa arit untuk memotong kemaluan korban juga disita polisi. "Kami akan terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi lain untuk kasus ini," ujarnya.

Sementara HR, sampai saat ini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Daerah dr. H. Moh. Anwar Sumenep. Menurut keterangan Direktur rumah sakit tersebut, dr. Fitril Akbar, alat vital korban sebenarnya masih bisa disambung, asalkan potongannya bisa ditemukan kurang dari 6 jam sejak terpotong. Selain itu, kondisi jaringan potongan kemaluan tersebut harus hidup, atau dibekukan di es.

Setelah lewat masa 6 jam, maka kemungkinan yang bisa dilakukan adalah 'proteasa' atau pembuatan penis palsu, namun tidak bisa dilakukan di Sumenep dan harus dirujuk ke Surabaya. Namun menurut Fitril, tanpa 'proteasa' pun, alat vital korban masih bisa berfungsi untuk buang air kecil, namun akan kesulitan untuk melakukan 'penetrasi' karena hanya tinggal 2 cm. Sedangkan produksi sperma diyakini tidak ada persoalan/ie

0 komentar: